Rabu, 02 April 2008

want t0 say this 0ne,,,,

minggu,,,,,
seperti biasa bangun pagi,,,
lalu..kayak udah direncanain sebelumnya,,,hari ini ada arisan keluarga,,,,
yawdah,,aku datang,,
bareng ibuku,,coz ayahku ada acara....
kamu tau kawan????
ditengah jalan aku kecelakaan.......
ditabrak tepatnya.oke??setuju??????
kalian inget ceritaku dibawah,,,
waktu sabtu sore,,
bahwa aku nabrak anak bebek??????????????
yupz,,,
gw ngrasa,,itu kayak karma kawan-kawan,,
insiden penabrakan bebek kayak jadi pertanda,,,
gak tau,,percaya ato gak,,,
pertanda2 kayak geto kayak bener2 jadi pertanda ketika aku berkendara.....
atau cuma sugesti????
gw gak tau,,,,,,
tapi gw ngrasa kayak geto,,,,,
dulu,,
gw hampir nabrak ular dijalan,,,,
selang setelah itu,,dalam arah rute yang sama,,,gw keserempet bus,,,,,
nahlooo????????????
wah.......
ato emang gw yag kurang ati2??????
mungkin juga bener......

yah,,,
paling ak,,
itu membuat gw bisa tinggal dirumah lebih lama.
soalnya,,,,
walopun gak ada luka2 n darah2,,,
tapi gw ngrasa aneh ma kaki n tangan kanan gw,,,
palagi jari manis n klingking tangan kanan gw,,,,,kaku,,,,,,gak bisa digerak2 in.,,,,
jadi satu2nya jalan adalah di urut ke tukang urut,,yang kebetulan rumahnya tepat didepan rumah gw.....
jadi gw harus nunda keberangkatan gw kembali ke solo yang harusnya senin jadi selasa,,,,dan gw harus mbolos 7 sks,,,,,,,
oke........

cuma itu yang terjadi dihari minggu....

senin,,,,

siang,,
gw berencana beli oleh2 buat temen2 di solo....
kebetulan senin pagi waktu gw bersih2 rumah,,,kakek gw bis ngasih gw uang saku senilai 50ribu rupiah,,,Beliau bilang buat jajan ato buat beli oleh2,,,,
ya jadilah,,jam1n gw nyari oleh2....
tu duit masih seperti semula waktu gw bawa ke daerah pertokoan,,,
50rbu satu lembar,,,dilipat jadi 4,,,,jadilah itu kecil bgt,,,,
yang waktu kakek gw ngasih langsung gw masukin celana.
dan gw perginya masih pake celana yang sama,,,,,,,
celana pendek warna coklat garis2 coklat yang lebih tua,,,selutut........
kalian tau,,,,
waktu gw sadar gw mo belioleh2,,,
duit itu gak ada.
tebak kemana???????
gw gak tau......
setauku......
sebelum itu,,,,,
gw ke bank mastiin transferan duit dari temen gw,,,,,,,


dan tarap..............
kemungkinan besar waktu gw ngambil kontak motor di saku celana gw itu,,,tu duit jatoh......
hufh....
untung belum milih2 kripik combro yak???
hahahahhaaa....

satulagi kelemahan gw::::::::::::PELUPA::::::::::

HAHAHAHA,,,

selasa,,,,,,,,,,

sekitar jam 10n,,,,,,
balik ke Solo,,,,,,

getoo aja.......

kapan lagi balik rumah??????????????

Tidak ada komentar: