Jumat, 18 April 2008

ttg MIMPI

sempat seorang kawan biara tentang mimpi. tentang impian. tentang bersinergi di dalamnya. semangat gw memuncak berkali lipat. gw, yang sempet down hanya karena satu masalah kecil, seakan diangkat melmbung tinggi bebarengan dengan ombak mimpi itu. tinggi, pasti, segar, dan gw berani. yang kemudian ombak itu nglempar gw sampe pulau impian gw. semua mimpi-mimpi gw. gw percaya tentang mimpi yang bakal tercapai.
gw udah mbuktiinnya sendiri.
gw berani bermimpi. dengan semua kekurangan gw.
cuma karena satu hal, gw bersinergi dengan semuanya. sempet seorang temen bilang, gw sombong, karena gw nyatain mimpi-mipi gw ke temen gw ntu. tapi u know,,sekarang gw ada di satu tapak mimpi kecil gw, dan gw masih stand and grew buat ngraih mimpi besar gw. ok, tentu gw berdoa san berusaha. klasik tapi pasti. berdoa dan berusaha. petuah ibu gw.
tentang bersinergi juga, gw bersinergi dengan ibu gw, dialah yang banyak membantu gw, dia tangan kanan Allah SWT di dunia ini, selanjutnya semuanya terserah gw mo start dimana dan doingnya gimana. dan gw tau, ibu gw di blakang gw terus. deket. juga ayah gw tentu, ok, gw pernah pada stu titik dimana sosok ayah ntu kayak nothing banget dimata gw, tapi gw juga sadar, justru gw yang nothing without dia. (maafin Diyah, Yah....). juga adik2 gw, gw selalu ngajak mereka bermimpi, lo tau kan? dari mimpi itu kita tau untuk apa kita nglakuin sesuatu dan do it nicely to be the best.
hufh.
ironi bgt. tentang seorang temen, yang bahkan bermimpipun dia gak berani. gw gak ngerti. sumpah, gw gak ngerti. dia down, jatuh. dan gw gak tau caranya untuk ngajak dia bersinergi bareng lagi, justru malah gw pesimis bareng dia.
satu pertanyaan, berani gak si lo bermimpi???????
gw berani.

thanks a lot,,untuk beberapa temen yang berencana untuk bersinergi bersama menaklukan banyak mimpi.
kalianlah ombak2 itu.

Tidak ada komentar: