Jumat, 18 April 2008

FREE Sxx.........

pagi-pagi gw dengerin prambors. Daging ma Desta ngangkat tentang free sex. miris gw. 40% anak muda indonesia (terutama anak SMA) udah free sex,,doing sex before married,,thn. 2005. dan sekarang taun berapa nyong??2007. mari kita hitung bersama kalo pertumbuhannya kira2 5% pertahun. gw gak nglebih2in, kalo misalnya 5% ntu kebanyaken, kita lihat ajah kenyataan.
dan gw gak ngerti. kenapa??
inilah proses modern.
melepaskan diri dari kebudayaan. moralitas. (yah, jepang ajah lage pusing tentang degradasi moralnya) apalagi kita, Indonesia. yang akan sangat senang ketika kita dibilang modern. modern apa??????
ok, kembali ke masalah personal masing2 orang emang. cuma yaitu, sepertinya banyak gak manfaatnya.
prambors ngabsen, dan u know, dari pertanyaan daging=desta ttg alasaan doing that, "apakah karena lo cinta (hufh,,lagi2 cinta) tw karena nafsu?"
dan jawabannya adalah, (sebagian besar) karena nafsu.
ughhhhh........
kita punya akal saudara-saudara....dan kita punya akal buat ngendaliin nafsu kita itu. hayo ngaku, kita bodoh atau pinter???
mungkin beberapa orang bakal ngeles, "karena gw sayang atau cinta ma pasangan gw (pacar)". bulshit saudara-saudara.
gw pernah ngalamin langsung kok, sebejat apapun cowok lo (maaf, diskriminasi ke cowok, hehehe...), ulangi,,sebejat apapun cowok lo, kalo dia sayang sama lo, paling gak, menghargai lo sebagai cewek dan manusia, dia gak akan ngajak lo doing that, u knowmcause he want u be a good girl, and take that halal, dan gak pengen ngrusak lo, get0 ajah........

yah,
buat cowok juga barangkali, kalo cewek lo minta,,,(hahahahahahahahhahahahh)
pokoknya, piye carane biar hubungan itu positif2 ajah.
gw pernah nyoba dan buktiin. cowok gue bejat. yah, seenggaknya gw ngrasa i'm better than him. anggap aja geto, ok, mungkin dia gak cinta ma gw, tapi ketika cwo itu nghormatin gw sebagai cewek dia, gak terjadi sesuatu yang berlebihan antara gw ma dia. padahal, gw tau apa yang udah dia lakuin sebelumnya. yap, dia penganut faham free sex. free life. jadi cewek emang susah. gimana kita bisa membentengi diri sendiri ajah. dan, gw gak bisa hidup dg gaya aneh2 geto,,hahahahaah,,yawes, sekarang gw juga dah gak tau dimana mantan cwok gw itu.
tapi, gw banyak dapetin pelajaran dari kehidupan dunia lain itu. disana ajaran sosialismenya marx diberlakukan dengan benar. semua orang mendapatkan persamaan hak. termasuk hak ats badan seseorang, hiiihhh,,,sereeeemmmmmm.....
tapi mereka tetap punya penghargaan ma orang laen kok. contohnya mantan gw ntu,hehehehehehe(jadi kangen,,hush...). ki ngomong opo to???tapi, btw ttg free sex, gw maklum ma orang2 yang doing that, yang dimata gw, orang2 itu sebenernya kekurangan kasih sayang dan menganggap itulah cara mendapatkan kasih sayang. kasian yah.........
eits, back to daging+desta.
ada satu penelfon,
first, seorang cowok, dia dulu penganut itu, tapi akhirnya tobat, coz dia sadar itu salah....
second, seorang cewek, dia ge hamil kawan, dan, anehnyam cowoknya itu udah punya istri. haah????aneh yah,,,,jaman sekarang apa si yang gak bisa. kita emang sering ketipu dengan ini. gw pwernah lho,, kenal orang,, he still 21,, dan yah,,,dia masih kuliah,, tapi u know?? setelah kenal lama, gw baru tahu, he have a wive (akibat sex before married again). laha ntu, orang2 kayak geto ntu yang cendrung akhirnya tetep ngulangin salahnya.
masalahnya gini, orang2 tsb having sex sebelum waktunya, e,,akhirnya nikah. terpaksa kan, padahal mereka masih muda, belum habis pubernya, dah terpaksa nikah. jadi ya akhirnya gampangin nikah itu, dan akhirnya,mmyahmmmkonpleks sekali...kasihan........
ok,,
satu solusi,
kuatkan iman,
geto ajah.
hahahahahahahahahahahaha....
yawdahlah, dari pada gw curhat...

oi,,orang2 comment dunk,,,,,,

3 komentar:

KANG HERI BANYUMAS ASLI mengatakan...

Dari sisi agama, free sex or sex pranikah jelas gak diperbolehkan. Masalahnya, realitas sosial berkata lain. Kalo cuma dengan alasan hamil, wong di minimarket aja dijual bebas piranti penghalang kehamilan.
Jangankan di kota besar, wong di kota kecil seperti di kota kita aja, praktek seperti itu sudah ada dan mungkin cukup banyak, bahkan ada siswi sebuah SLTA yang rela tubuhnya dinikmati bukan cuma oleh pacarnya...tapi juga oleh orang lain secara cuma-cuma.
Gawat....gawat....gawat...
Repotnya kalo ternyata hal tersebut sudah dianggap wajar.
Akhirnya....
Gak ada yang bisa mengontrol dan mengendalikan diri..kecuali..DIRI KITA SENDIRI

Gunemane Gemblink mengatakan...

kemaren habis ikut bedah buku aminah kan, bagaimana dia tetap menjaga kesuciannya meski waktu itu kondisi di mekkah masih dalam zaman jahiliah...

apa iya wanita ga butuh hubungan kayak gitu??????

Little Fraise mengatakan...

Halo...gw Zara web admin Prambors. Bolehkah tulisan lo ini dimasukkan di halaman berisi blog-blog program Prambors dan blog kawula muda yang muncul di web Prambors? Ditunggu responnya ya...Boleh lho kalau mau kirim responnya lewat info@pramborsfm.com. Thanks! :)