Jumat, 28 Maret 2008

bout BLOG

gila aja.
sedikit bingung aja,,
seperti apa sebenarnya blog yang bener itu???
gw masih gak mudeng,,,,

apakah sesuatu yang "ilmiah"

gak ajalah ya......

hahahhaa.....mekso....
gw cuman pengen semuanya yang pengen gw tulis ditulis disini,,,,

geto aja piye????
setuju?????

tapi,,ngomong2 tentang apa yang pengen gw tulis,,
katakanlah itu adalah sebuah inspirasi,,,
atau intuisi,,
atau wangsit mungkin,,,,

gw sering menddapatkannya disaat2 yang gak tepat,,
dan dalam kondisi gw gak megang alat tulis,,,,

misalnya,,,gw ge jalan,,,,
dikendaraan,,
bahkan ge nyuci........

jadi,,,,

menulis itu kadang sulit aja,,,,

ngomong2 ttg nulis...
gw dah lumayan banyak nulis...
tapi,,,
ada d komputer LPM,,,
dan,,
shit,,,
setiap mau posting,,,
selalu aja gak bisa,,,komputernya lelet,,,kalo gak ya,,,,antri,,,(maklum ngenet gratis,,dijaman seperti ini,,hahahahaaa,,,LEBAI.......)
dan sialnya lagee,,,,,
selalu lupa baw flashdisk,,,,,

yah,,,
besok gw posting,,,,

menurut gw,,,,
itu menarik bgt.
yah,,,,
ginilah,,,
ketika "belum" ada semangat bwt diri kita sendiri....
kitalah yang harus menyemangati diri kita sendiri.....

oya.........

novelnya Andrea Hirata inspiratif bgt.....
sumpah-sumpah.......
sapa yang mo pinjamin gw versi ke3nya??????????
yang EDENSOR.....??????????????????????

sms gw yak,,,,,,
085647754401.....
hahahhahaa....
LEBAI...
LEBAI


LEBAI.

Tidak ada komentar: